21 Dekorasi Hotel Terunik di Jepang

Berikut adalah daftar 21 hotel di Jepang yang memiliki tema-tema aneh :
1. Room G – Hotel Grand Pacific Le Daiba bertemakan Gundam
Gundam adalah salah satu anime yang paling populer dan dicintai oleh masyarakat Jepang. Hal inilah yang menjadi inspirasi dari salah satu hotel dalam menyediakan dekorasi kamar hotel mereka. Semua kamar dihotel ini dihiasi dengan wallpaper gundam.


gundam










Nama hotel ini adalah The Hotel Grand Pacific Le Daiba yang berada di pusat kota Tokyo. Para tamu di hotel ini, dapat memilih  Jaburo, E.F.S.F., dan Principality of Zeon. Semakin mewah kamar, semakin mahal pula harganya, dan fasilitasnya pun berbeda.
gundam5

gundam7
gundam1
Kamar standar dimulai dari harga  ¥ 15.900 (sekitar US $ 159) per orang per malam, sedangkan kamar yang lebih besar, mulai dari ¥ 27.000 (sekitar $ 270). Itu tidak termasuk sarapan.
2. Dokidoki Precure – Ikenotaira Hotel
precure1
Ikenotaira Hotel yang terletak di Resort Shirakaba Profektur Nagano menawarkan dekorasi hotel yang terlihat sanagt manis. Disana, kalian akan menemukan dua ruangan Dokidoki PreCure yaitu Lovely room dan Premium room.

precure2
Selain dapat menikmati indahnya  Dokidoki PreCure, tamu juga mendapatkan beberapa marchendais khusus yang bisa dibawa pulang. Seperti, saputangan Precure, sikat gigi, gelas cangkir, dll yang semuanya dihiasi dengan karakter Dokidoki PreCure. Harga kamar dimulai dari 12,000 yen (US$120) per malam.
img_doki_061
3. Kamen Rider Wizard – Ikenotaira Hotel
Selain menawarkan Dokidoki precure, Hotel Ikenotaira juga menawarkan kamar Kamen Rider. Dan tamu juga dapat membawa pulang machendais kamen rider.
img_wizard02
4. Hello Kitty/Cinnamoroll – Royal Hotel (various locations)
The Royal Hotel menawarkan kamar hotel hellow kitty yang dapat Anda pilih mulai dari Grand Kitty room, Cinnamoroll Room, dan Hello Kitty room. Grand Kitty room hanya tersedia di Beppu Royal Hotel  Prefektur Oita. Kamar ini ditawarkan mulai dari harga  ¥ 11.100 per malam untuk orang dewasa, ¥ 7.700 untuk siswa sekolah dasar, dan ¥ 6.400 untuk siapa saja yang lebih muda.
grandkitty
cinnamoroll1
goods011

5. One Piece – Hotel Amsterdam
Hotel Amsterdam ini terletak di Nagasaki, Jepang. Menawarkan tema One Piece. Harga dimulai dari 20,000yen permalam per orang, sudah termasuk sarapan.
onepiece
onepiece-goods
6. Miffy – Hotel Amsterdam
Hotel Amsterdam juga menawarkan kamar dengan tema Miffy Room, untuk Anda yang tidak menyukai bajak laut One Piece. Miffy yang merupakan kelinci Belanda sanagt menggemaskan dengan bibir di design silang. Kamar dilengkapi dengan  keset Miffy, piyama, dan juga marchendais yang bias dibawa pulang. Harga kamar  dimulai dari ¥ 19.500 per orang per malam. Hotel ini juga dilengkapi shopping shop yang besar yang menjual segala macam tentang Miffy.
miffy-room-2
miffy-goods
miffy-more-goods

7. Gegege no Kitaro – Kaike Saichoraku
Jika hal lucu dan menggemaskan tidak membuat Anda puas berada di sebuah hotel. Maka ada pula hotel yang menawarkan dekorasi menakutkan.  Didekorasi  dengan gambar dan alat peraga dari yokai (hantu Jepang dan monster) anime / manga Gegege no Kitaro. Hotel  Kaike Saichoraku terletak di Prefektur Tottori.  Harga kamar dimulai dari ¥ 9.800 (sekitar $ 98) untuk orang dewasa.
gegegeroom1
8. Evangelion: Room – Highland Resort
The Highland Resort di Prefektur Yamanashi terletak dekat Gunung Fuji dan dekat juga dengan salah satu taman hiburan paling terkenal di Jepang, Fuji-Q yang terkenal dengan roller coaster setinggi 79 meter.  Hotel ini dilengkapi dengan tempat tidur kapsul seperti gambar dibawah ini.
eva00_01
evabed2
Hotel ini bertemakan Evangelion, anime yang terkenal di Jepang. Dan juga terdapat patung Rei sebagai interior hotel. Tersedia juga fasilitas khusus Evangelion selain Evangelion ID card yang dapat Anda dapatkan. Kamar ini dimulai dari harga ¥ 37.000 (sekitar $ 370) per malam untuk satu atau dua orang pada hari kerja.
9. Gaspard and Lisa – Highland Resort
Higland Resort memiliki dua kamar  uang didekorasi khusus untuk anak-anak. Ada Ruang Gaspard dan ada ruang Lisa. Kalian tinggal memilih ruang mana yang lebih kalian sukai. Sebelum kalian meninggalkan hotel ini, pastikan kalian sudah mapir ke Restoran Gaspard dan Lisa, didesain layaknya sebuah kota dan dilengkapi pula dnegan replica menara Eiffel.  Lisa Room seharga ¥ 48.000 (sekitar $ 480) sementara Gaspard Room seharga  ¥ 58.000 (sekitar $ 580).
gaspard-room
gaspard room
lisaroom
Lisa room
10. Thomas the Tank Engine – Highland Resort
Selain memiliki kamar Gaspard dan Lisa, Highland Resort juga memiliki kamar Thomas dan teman-temannya.  Tentu saja, kamar ini dilengkapi dengan fasilitas khusus dan unik “Thomas Party Set” untuk makan. Biayanya ¥ 10.500 (sekitar $ 105), dengan makanan yang cukup untuk dua orang dewasa dan seorang anak.
thomas
11. Pokemon Room – Various ANA hotels
Setelah muncul pesawat terbang pokemon, mungkin Anda juga ingin mencoba Kamar Pokemon ini. Semua interior bertemakan pokemon, spray, bantal, boneka, dll.  Hotel bertemakan pokemon tidak hanya ada satu di Jepang, ada sekitar 20 kamar pokemon di daerha Hokkaido, Kyushu dan Okinawa.
poke1
pokepamphlet
12. Kumamon – Hotel Verde
Jika Anda dating ke  Prefektur Kumamoto, pastikan Anda menginap di Hotel Verde, karena disana terdapat kamar Kumamon. Kumamon merupakan mascot prefektur Kumamoto yaitu beruang berpipi merah.

kumamon1
13. Ultraman – Hotel Verde
Hotel Verde juga menyediakan Kamar ultraman.  Dinding ruangan ini ditutupi dnegan berbagai wallpaper ultraman, salah satu pahlawan bertopeng yang paling dikenal di Jepang.  Hotel ini mengklaim bahwa, ini adalah satu-satunya kamar hotel yang bertemakan ultraman di Jepang.  Jadi jika Anda adalah penggemar berat ultraman, maka Anda wajib menginap di hotel ini.
ultraman1
ultraman4
14.  Woody Woodpecker – Hotel Kintetsu Universal City
Berlokasi hanya Sembilan meter dari Universal  Studio Jepang di Osaka. Selain berbagai macam lukisan dan wallpaper Woody Woodpacker, hotel ini juga melengkapinya dengan lampu, tempat duduk serta boneka Woodpacker sebagai hadiah. Harga kamar  sekitar ¥ 53.000 (sekitar $ 530).
woody1
woodypresent
woodyroomkey
15.  Suica Penguin – JR East Japan Hotels
Tema hotel ini sama dengan mascot JR East Past., penguin. Kamar dilengkapi dengan berbagai hiasan yang bisa dibawa pulang dan tentunya bertemakan penguin. Untuk kamar Premium harga mulai sekitar ¥ 16.000 (sekitar $ 160) per malam per orang, harga ¥ 32.000 ($ 320) untuk dua orang. Jika Anda berencana pergi sendiri, 23.000 Yen (sekitar $ 230) per malam.
suica
suica130319
suika
16.  Micky Mouse – Disney Ambassador Hotel
Tema-tema Disney cukup hits di Jepang.  Saat tiba di hotel ini, Anda akan disambut dengan Welcome drink. Dan saat tiba di kamar, Anda akan melihat berbagai aksesoris dan dekorasi Mickey Mouse. Harga kamar mulai dari 26.667yen (sekitar $ 266) dan 40.000 Yen (sekitar $ 400) per malam, tergantung pada ukuran ruangan dan jumlah tamu.
mickey1
mickey4
17.  Ryujin Mabuyer – Solare Hotels and Resorts
Berlokasi di daerah Okinawa.  Harga mulai dari ¥ 4.550 ($ 45,50) per orang.
mabuyer2

18. Koala’s March – Lotte City Hotel Kinshicho
Yap, ini benar-benar sebuah ruangan yang bertemakan cookie. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai kue Koala karena kamar ini dihiasi dengan mascot kue tersebut, Koala.
koalasmarch
koalasmarch2
19.  Pandas – Mitsui Garden Hotel Ueno
Mitsui Garden Hotel bertemakan Panda, berlokasi di Ueno, dan juga Anda dapat melihat dan menemukan panda nyata di Kebun Binatang Ueno.  Selain sprai, bantal, dan wallpaper panda., kalian juga akan melihat cangkir dan juga tisu toilet panda. Harga kamar dimulai dari 7,500 yen (sekitar $75) perorang.
panda3
panda4
20.  Wicked – Nagoya Marriott Associa Hotel
Harga hotel ini dimulai dari ¥ 29.000 (sekitar $ 290) untuk satu orang per malam. Include “Wicked Morning” yaitu sarapan pagi hari.
wicked_plan_01
wicked_plan_032
21. Model Trains – Akihabara Washington Hotel
Hotel ini tidak memiliki dekorasi kamar seperti daftar lainnya diatas. Tetapi yang membuat unik hotel ini adalah salah satu kamarnya terdapt desain interior jalur rel kereta api. Dan juga Anda dapat melihat pemandangan langsung kereta api Jepang di pusat kota. Harga kamar ini dimulai dengan 15,000 yen ($150). Dan Anda haru memasannya melalui webiste, mereka tidak menerima panggilan telepon.

trains3
trains5

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Blog Archive

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates

Popular Posts