Gantungan Kunci Unik Jepang

1. Kawaii Onigiri Ball
Nasi Onigiri adalah makanan ringan yang sangat populer di Jepang , di mana mereka dijual di mana-mana , dan hampir yang biasa seperti sandwich di sini di Inggris . Onigiri mirip dengan nasi sushi , tapi terbuat dari beras ringan asin bukan beras vinegared . Ada banyak variasi yang berbeda diproduksi , namun onigiri pernah biasanya terlihat sebagai lucu seperti ini … Onigiri ini lembut dan suka diemong dengan wajah gembira dan merona pipi merupakan bola nasi tradisional dengan sepotong nori ( rumput laut ) dibungkus bulat itu .
006_onigiri_bottom

2. Endless Edamame Popping Soybean Pod
Edamame adalah kedelai bayi dalam polong . Mereka camilan populer dan sehat di Jepang , di mana orang menikmati aksi menghilangkan santai dan stres bermunculan biji dari polong . Dengan Tahu Lucu yang tanpa ujung Edamame , kamu tidak akan pernah kehabisan kacang untuk pop , karena mereka berada di elastis sehingga setelah mereka bermunculan mereka secara otomatis akan kembali ke posisi ! Ini kacang muncul terlihat begitu eye-catching sebagai gantungan kunci atau pesona ponsel . Untuk menambah kelucuan , kacang tengah setiap pod memiliki salah satu dari enam wajah di atasnya! kamu tidak akan tahu yang mana yang kamu miliki sampai kamu pop itu , namun jika kamu memesan lebih dari satu pada satu waktu kan dipastikan kamu tidak mendapatkan terlalu banyak ganda .
142_popping_edamame_bottom

3. Fried Egg Kawaii
Telur goreng ini terlihat begitu lucu dengan wajah ekspresif dan pipi kemerahan kawaii ! Melampirkannya ke kunci kamu untuk meletakkan senyum di wajah kamu setiap kali kamu menggunakannya , atau menggantung mereka di tas atau di mobil kamu . Mereka terbuat dari kain lembut mewah , dan sangat mudah dipengaruhi . Ada hiper bersemangat telur dan smiley satu – pilih sesuai kepribadian kamu !
210_fried_egg_plush_bottom

4. Kawaii Oreo Cooking Mirror
Keychain Oreo cermin ini sangat berguna untuk dilampirkan ke kunci atau tas , dan mencambuk keluar selama keadaan darurat make-up/hair . Ini dirancang sebagai realistis kue coklat Oreo lucu yang terbuat dari karet , dan membuka untuk mengungkapkan cermin di dalamnya. Masing-masing datang disajikan dalam kantong organza pink , membuat hadiah yang indah .
374_oreo_mirror_bottom


5. Re-Ment Melting Mascots
Seri ini rinci miniatur dari Re – Ment Jepang disebut ” Melting Maskot ” dan fitur makanan pencuci mulut, permen dan benda-benda sebagai gantungan kunci pesona , semua dengan tema leleh stylish . Kamu menerima salah satu pesona dengan setiap paket yang kamu beli , dan mereka disegel sehingga kamu bisa mendapatkan salah satu dari 12 desain gambar dibawah ini. Ada pretzel , cokelat , permen cincin , Oreo , es krim , permen lolipop , strawberry pada sendok , dan Alice in Wonderland / benda seperti dongeng seperti jam mencair , lilin , apel dan bola lampu . Masing-masing memiliki bola – rantai dilepas melekat padanya , sehingga kamu dapat menggunakannya sebagai gantungan kunci , tas pesona atau pesona ponsel . Jika kamu memesan lebih dari satu, maka akan dipastikan kamu tidak mendapatkan ganda , dengan mengambil mereka dari kotak luar yang sama . Catatan: Jika kamu membeli 12 paket ini , kamu akan menerima satu set lengkap yang berisi masing-masing 12 pesona yang berbeda dalam sebuah kotak display , plus bonus gratis lebur cokelat sampel pesona !
527_re-ment_melting_bottom

6. Pocky Biskuit Stick
Sekarang penggemar Pocky dapat menjaga kotak mini dekat camilan favorit mereka setiap saat , dengan ini gantungan kunci Pocky cute! Masing-masing adalah replika kecil dari berbagai Pocky , dengan grafis Pocky rinci tentang semua enam sisi kotak . Mereka datang dengan lampiran keychain berguna , dan begitu juga sempurna untuk menggantung dari tas , dompet atau kunci . Kamu juga bisa memperbaiki gesper tali telepon untuk mengubahnya menjadi pesona telepon . Pilih dari klasik Chocolate Pocky dan Strawberry Pocky , lezat Almond dan Bitter Almond Crush, selain buah yang lebih baru Tsubu Tsubu Blueberry , atau biasa Pocky In – dalam ke luar Pocky diisi dengan cokelat Belgia ! Jika kamu tidak dapat memutuskan , mengapa tidak pergi untuk set lengkap semua 6 , atau mengejutkan diri sendiri dengan satu set 2 , secara acak memilih – dua besar pilihan uang tabungan !
557_pocky_keychain_bottom

7. Kawaii Berry Tofu Cube
Merupakan 3 kombinasi buah yang super imut . Tersedia dalam bentuk kotak ( Strawberry, Rasberry dan Anggur ) terlihat cocok untuk dipadukan dengan tas wanita yang kawaii.
659_berry_tofu_plush_bottom

8. Super Realistic Sushi
Menipu teman dan menjaga jenis favorit kamu dari sushi dekat dengan kamu setiap saat , dengan ini dibuat ahli , sangat rinci dan super realistis karet sushi gantungan kunci ! Ada lima jenis populer yang berbeda dari sushi Jepang untuk memilih dari , atau jika kamu tidak dapat memutuskan , mengapa tidak mengumpulkan mereka semua ?
Tamago Nigiri – gaya Jepang panggang omelet
Gunkan Maki – Salmon roe ( telur ) dalam gulungan rumput laut
Unagi Nigiri – Panggang belut – kelezatan mahal
Ama- Ebi Nigiri – Klasik baku udang / udang
Ebi Nigiri – Klasik dimasak udang / udang
855_sushi_keychain_bottom

9. Lotte Koala Biskuit Squishy
Koala March adalah biskuit lezat dari Asia Timur dicetak dengan gambar koala dengan ekspresi yang berbeda , melakukan kegiatan yang menyenangkan . Sekarang , penggemar Koala dapat menjaga ini kebesaran , realistis , versi replika rinci biskuit favorit mereka pada kunci mereka atau tas . Mereka terbuat dari barang-barang licin yang indah , dan sangat adiktif untuk menekan ! Ada lebih dari 20 desain menggemaskan yang berbeda secara total dan kamu akan dikirim satu secara acak , namun jika kamu memesan lebih dari satu pada satu waktu , kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kamu tidak menerima ganda . Ini tidak diisi dengan cokelat , tapi itu tidak bekerja lebih baik sebagai gantungan kunci dari versi biskuit yang sebenarnya tidak – tidak akan mendapatkan basah dalam hujan!
896_squishy_koala_biscuit_bottom

10. Kawaii Ice Cream Plus
Ini manis sedikit mewah double- scoop es krim kerucut hanya menunggu untuk dibawa pulang ! Mereka lembut dan mudah dipengaruhi , dan dapat mengingatkan kamu tentang hari musim panas itu . Mereka terbuat dari bahan lembut mewah boneka , dengan wajah kawaii dicetak pada setiap sendok . Setiap kerucut memiliki sendok vanilla ice cream , dan sendok rasa lain pilihan kamu , yang duduk di atas satu sama lain . Mereka masing-masing datang dengan lampiran keychain removable sehingga kamu dapat menggantung mereka dari tas , dompet atau kunci . Mereka tersedia dalam 5 berbeda lezat ” rasa ” – mana yang favorit kalian?

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Blog Archive

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates

Popular Posts