Kumano Hongu Taisha


Kumano Hongu Taisha adalah salah satu dari tiga kuil yang terkenal di Kumano. Hongu Taisha pertama kali didokumentasikan pada abad ke-9. Karena banjir pada tahun 1889, kuil tersebut dipindahkan dari lokasi aslinya di Oyu no Hara ke temaptnya yang sekarang, kira-kira berjaran satu kilometer. Di depan Oyu no Hara berdiri gerbang torii terbesar di dunia, 33 meter.

Hongu Taisha sendiri berlokasi di pusat Kumano Kodo yang merupakan rute ziarah. Berjalan-jalan sangat menyenangkan bagi pengunjung yang ingin mengetahui jejak ziarah. Namun terkadang pengunjung terbentur masalah waktu. Bagian ujung dari perjalanan  rute Nakahechi antara Hosshinmon Oji dan Hongu, sekitar tujuh kilometer dan memakan waktu sekita 2jam adalah sebuah kuil. Namun Hosshinmon Oji dapat diakses dengan bus .

Ada tiga onsen ( air panas ) dekat Hongu : Yunomine , Kawayu dan Wataze . Yunomine dan Kawayu adalah onsen kecil, sementara Wataze Onsen berada di sebuah Hotel. Watarase Onsen , dikenal karena memiliki pemandian terbesar di Jepang barat . Mandi juga diperbolehkan untuk orang yang tidak menginap di hotel ini.
hongu_taisha_1
hongu_taisha_3
hongu_taisha_5
hongu_taisha_7
hongu1

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Blog Archive

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates

Popular Posts