Alat Pemancung Hidung Ala Jepang

1. Beauty Nose
Harga $41
Terinspirasi dari jepitan rambut yang sudah dimodifikasi, Beauty Nose adalah alat pemancung hidung yang didesain agar dapat mencengkram batang hidungmu dengan pas dan nyaman. Kekuatan cengkaramannya pun dapat diatur dalam dua pilihan, keras atau lembut. Pakai lima menit sehari, maka hidungmu bakal terlihat lebih menarik.

2. Hana Tsun Nose Straightener
Harga $62
Hana = hidung, dan tsun = menonjol atau mancung. Jika kamu sungkan memakai Beauty Nose yang terlihat seperti jepitan rambut patah, Hana Tsun Nose Straightener bisa dijadikan pilihan. Sayangnya, agar efektif, produk yang terbuat dari silikon ini harus dipakai lebih lama dibandingkan Beauty Nose, yaitu 20 menit setiap harinya.


3. Beauty Lift High Nose
Harga $88
Dibandingkan produk-produk sebelumnya, produk ini yang terlihat paling ‘meyakinkan’. Dalam arti desainnya terlihat lebih kompleks, harus memakai baterai dan dilengkapi buku manual.  Cukup dipakai 3 menit sehari agar efektif.

4. Noise up Cleaner
Price : Rp 55.000
Alat pemancung hidung ini dibuat khusus untuk menghasilkan efek yang merata dari tulang hidung Anda sampai cuping hidung yang melebar. Nyaman dipakai dan tidak mengganggu siklus pernapasan Anda.
Keunggulan Nose Up Clipper : 
– Mudah digunakan untuk mempertajam dan meninggikan hidung Anda
– Anti bakteri dan lembut di pakai sehingga tidak menyakiti kulit
– Mudah di bersihkan, dapat di lap menggunakan kain bersih atau di rendam dalam air sabun lalu bilas hingga bersih untuk menghilangkan minyak dari hidung yang menempel di nose up clipper
– Mempercantik hidung Anda
Cara Penggunaan :
– Gunakan 10-15 menit setiap hari, dan lihat perubahannya dalam 1-2 minggu.
– Dipakai diatas cuping, tepat digaris hidung untuk menaikkan hidung.
– Untuk hasil permanen gunakan setiap hari selama kurun waktu 3-6 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Blog Archive

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates

Popular Posts