Karya Seni Manabu Ikeda

Manabu Ikeda lahir pada tahun 1973 di Saga, Jepang. Tinggal di Tokyo, Jepang . Pada tahu 1998 Beliau mendapat gelar master of pain BA Desain, Tokyo National University of Fine Arts and Music 2000 MA, Tokyo National University of Fine Arts and Music. Dibutuhkan waktu kurang lebih dua tahun untuk menyelesaikan salah satu karyanya yang monumental. Dengan kanvas berukuran besar, ia bekerja pada karya monumentalnya dengan membuat sketsa beberapa gambar di buku gambarnya.
manabu

Lukisannya adalah kombinasi dari hal-hal yang menginspirasi dia, dari alam, sejarah kemajuan teknologi dan peristiwa bencana seperti gempa bumi atau tsunami. Hasil akhirnya adalah sebuah misteri besar sampai final tahapan proses menggambar.
Mengisi sebuah kanvas putih cukup besar untuk menutupi dinding besar adalah tugas yang melelahkan, seperti Ikeda bekerja pada kecepatan yang sangat lambat. Karya-karyanya begitu rinci bahwa ia kadang-kadang akan bekerja selama delapan jam sehari untuk mendapatkan hasil optimal. Lukisan monumental dengan detail mengagumkan ini, Ia selesaikan dalam kurun waktu dua tahun.
Berikut ini adalah hasil karyanya:

manabu ikeda_1
manabu ikeda_2
manabu ikeda_3
manabu ikeda_4
manabu ikeda_5
manabu ikeda_6
manabu ikeda_7
manabu ikeda_8
manabu ikeda_9
manabu ikeda_10
manabu ikeda_11
manabu ikeda_12
wow keren. Jadi makin ngefans aja yah guys..
Nih ada videonya juga, silakan klik DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Blog Archive

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates

Popular Posts