Parfum Aroma Tanuki

Yang uda lupa ato kelewatan baca artikelnya, bisa klik dulu DISINI. Nah walaupun maskot tahun ini sudah dimenangkan oleh  Bari-San si ayam, bukan berarti maskot-maskot lain punya waktu untuk beristirahat. Sekarang saatnya untuk ratusan maskot memulai kampanye untuk mempengaruhi suara tahun depan.
30666_2_gaehjpbijv















Hal ini membawa kita kepada Takibou, maskot  Tanuki Shaolin Temple di Hachioji, Tokyo. Takibou menduduki peringkat  ke-58 (atas 6%) pada tahun 2012 dan berharap bisa menduduki peringkat lebih baik tahun ini. Jadi, untuk pertama kalinya – mungkin di dunia – sebuah maskot merilis produk parfum dengan aromanya.
30666_3_cktlyxdioh












Meskipun aroma seseorang dalam kostum rakun tidak terdengar menarik, tapi aroma ini dikalim akan sangat menyenangkan. Aroma bernama Takibou Fragrance Sunset Cure didasarkan pada perpaduan antara aroma yang muncul dideskripsikan pada sebuah puisi oleh seorang warga  Hachioji Uko Nakamura, Yuyake Koyake  dan aroma “bau matahari.”

Bisa digambarkan bahwa aroma yang kemudian muncul adalah  aroma dasar jeruk manis dengan elemen yang mampu menciptakan aroma sungai, sinar matahari, dan hutan. Mereka mengklaim bahwa parfum ini cocok untuk laki-laki atau perempuan dan bahkan dapat digunakan sebagai penyegar ruangan. Botol kemasan parfum akan dihiasi dengan simbol “TriForce”, yang merupakan klan terkemuka di Jepang di abad ke-13. Harga parfum ini adalah 4.200 yen dan kita bisa memesannya secara online melalui situs shop@takibou.jp. Ada yang berminat?

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Blog Archive

Blogger templates

Blogger news

Blogger templates

Popular Posts